Home » » Cara mendapatkan top 10 peringkat di Google

Cara mendapatkan top 10 peringkat di Google

Cara mendapatkan top 10 peringkat di Google


Salam blogger,..Pada kali ini saya ingin berbagi tip dengan kawan-kawan blogger yang satu tingkat dengan saya,(krn saya blogger pemula jg) hehe,..Tentang bagaimana mengoptimalkan blog kita,..Langsung aja yaa,..Salah satu alat yang paling populer di SEOprofiler adalah Optimizer Top 10. Ini adalah alat yang membantu Anda untuk mendapatkan top 10 peringkat di Google untuk kata kunci Anda.

Cara mendapatkan top 10 peringkat di Google

  1. Login ke SEOprofiler dan klik 'Optimalkan halaman Anda' tombol pada halaman ikhtisar proyek.
  2. Masukkan halaman situs Web Anda url blog anda.blogspot.com .
  3. Masukkan kata kunci yang Anda ingin mendapatkan pada halaman hasil pertama Google.
  4. Pilih negara dan memulai proses optimasi.
  5. Pengoptimal 10 Top akan menganalisis halaman peringkat saat ini teratas untuk kata kunci dimasukkan. Ini berarti bahwa Optimizer 10 Top selalu up-to-date dan mengikuti sinyal saat Google peringkat.
  6. Optimizer Top 10 akan menampilkan skor peringkat dan akan memberitahu Anda dalam bahasa Inggris bagaimana mengubah halaman web Anda sehingga mendapat peringkat 10 teratas di Google.
  7. Optimalkan halaman Anda sampai Anda akan mendapatkan skor peringkat minimal 95%. Kemudian, setelah Google melihat perubahan Anda, halaman Anda akan mendapatkan peringkat 10 besar.
Demikian yang bisa saya tulis,..dan semoga berguna bagi kawan-kawan,dan jika dalam penulisan artikel ini masih banyak kesalahan, harap maklum saja.

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger