Home » » Pengertian Direktori Blog

Pengertian Direktori Blog

Pengertian Direktori Blog


Sebuah direktori blog bukanlah mesin pencari - itu adalah daftar diindeks link blog, dipecah menjadi kategori dan kata kunci untuk kemudahan referensi. Blog yang diajukan atau diundang untuk ditinjau, direktori tampak di atas materi, dan kemudian menentukan apakah memenuhi kriteria untuk dimasukkan. Listing di direktori blog meningkatkan kemungkinan bahwa sebuah blog akan muncul dalam permintaan mesin pencari dan kata kunci, yang berarti lebih banyak pengguna akhirnya akan diarahkan untuk membaca blog.
    

Ada berbagai jenis sebanyak direktori karena ada kategori blog. Ada direktori untuk blog video, blog pribadi, bisnis-satunya blog, dan blog hobi. Beberapa direktori melayani wartawan web politik berpikiran, yang lain hanya mengakui diri didefinisikan best-of-the-terbaik oleh undangan pribadi, sesuai dengan kriteria mereka sendiri eklektik atau eksklusif. Bahkan lebih spesifik adalah direktori mencari subset budaya yang sempit. The Ultimate Direktori Blog Inggris mencari tahu apa yang mereka sebut blog Inggris, didefinisikan sebagai banyak dengan budaya dan bahasa yang sama seperti dengan istilah sewenang-wenang lokasi.

Selain itu, direktori secara luas dibagi antara direktori penyerahan manusia-diedit dan otomatis. Manusia-edited direktori mempertahankan staf pengulas yang memeriksa setiap pengiriman sebelum listing atau menolaknya. Sistem otomatis mencari kata kunci atau pola organisasi di blog disampaikan, dan membuat keputusan berdasarkan pra-set, mesin-belajar kriteria.

Sekian posting saya kali ini tentang Pengertian Direktori Blog, dan semoga artikel ii bermanfaat,dan jika anda ingin mengcopy artikel ini. harap sertakan link sumbernya di bawah ini. Terima kasih

0 komentar:

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger