Home » » Cara Membuat Blog Yang Mudah

Cara Membuat Blog Yang Mudah

Salam blogger,..pada kali ini, saya ingin mencoba menulis artikel Cara Membuat Blog Yang Mudah tanpa harus mengCopas artikel milik orang lain,..yaitu tentang bagaimana Cara membuat blog yang mudah,..padahal sudah banyak blogger yang berposting artikel ini.tapi saya ingin tetap mencobanya,..yahhh itung-itung buat latihan. Kalau ingin tahu bagaimana isi artikel saya,...Ikut saja,..ngak apa-apa ko,... gratisssss 100%,..hehe

Semakin banyak orang yang melihat potensi dari blog dan berharap menjadi blogger yang terkenal. Tentunya sebagai langkah awal di dunia blogging anda harus mengetahui cara membuat blog. Ada banyak platform blog yang bisa anda coba, tetapi saat ini yang paling praktis masih blogspot.


Untuk mengetahui cara membuat blog di blogspot anda haruslah mempunyai sebuah akun Google terlebih dahulu. Anda bisa memiliki akun ini dengan membuat sebuah akun email baru di Google yang biasa kita sebut sebagai GMAIL. Jika saat ini saudara belum mempunyai akun ini silahkan baca artikel di bawah ini untuk panduan membuatnya :


Cara Membuat Blog Yang Mudah
  • Langkah pertama : Login ke gmail, bagi yang sudah mempunyai akun gmail,..bagi yang belum,..bisa mendaftar  di sini
  • Langkah Kedua : Anda bisa klik www.blogger.com
  • Langkah ketiga : Masukan email dan sandinya di kolom yang telah di sediakan.
  • Lnagkah keempat : Secara otomatis anda akan di tujukan ke halaman pengaturan blog
  • Dan langkah yang terakhir,..pilih lah jenis blog dan tamplate yang di butuhkan atau yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Selesailah pembuatan blog anda
Sekarang pengetahuan dasar untuk blogging sudah anda miliki. Silahkan kembangkan blog yang baru anda buat ini, atau silahkan juga membuat lagi blog yang baru. Tapi perlu dicatat bahwa materi ini hanyalah pembukaan saja dari pengetahuan blogging dan SEO, masih ada banyak hal untuk saudara pelajari di dunia blogging ini.

Demikian posting Cara Membuat Blog Yang Mudah dan singkat dari saya,..semoga posting atau artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi teman-teman,..dan jika dalam penulisan atau susunan kata -kata atau  tulisan saya yang kurang apik. kiranya mohon di maklumi. 


Days make you beautiful

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger