Home » » Cara Merawat Layar Handphone

Cara Merawat Layar Handphone

Cara Merawat Layar Handphone

Salam blogger,...pada kali ini saya ingin memposting artikel tentang bagaimana cara melindungi layar hp kamu,..banyak di antara kamu pastilah mempunyai hp. Tapi terkadang di antara kamu tidak memperdulikan layar hp kamu. Padahal, menurut hasil survai yang saya buat,...kecantikan atau ke utuhan layar hp sangatlah mempengaruhi harga jualnya. Maka di dalam posting ini saya ingin mengingatkan akan pentingnya merawat layar hp kamu.

Walaupun, mungkin artikel ini kurang berkualitas di banding artikel-artikel senior saya. Saya cuman berharap,..siapa saja yang pernah mampir dan membacanya.bisa memberikan komentar-komenter yang bisa memacu saya, dalam berposting. Yuk,...kita langsung aja ke pembahasan kita,..

Cara Merawat Layar Handphone
  • Kita bisa mengunakan sekotlet tranparan,.. yang bayak di jual di tempat-tempat penjualan sticker yang berada di daerah kamu,.ga mahal ko, anda bisa membelinya 3000 rupiah saja. karna yang kita butuhkan hanya sedikit saja. 
  • Setelah itu, kita lanjut ke tahap pemasangan,.tapi terlebih dahulu,..kita harus mempersiapkan alat-alatnya,. Yang di antara nya,.Cutter,.gunting,korek dan penggaris.
  • Setelah semua terkumpul,..mulailah dengan bacaan Basmalah,..bagi yang muslim. Agar kita terlindung dari segala marabahaya yang akan menimpa kita
  • Dan barulah kita mulai,..
  • Potong sekotlet dengan gunting sesuai kebutuhan layar hp anda
  • Tempelkan sekotlet di ujung layar hp,kemudian rekat kan pelan-pelan dengan ibujari anda,. jangan sampai ada gelembung udara yang tertinggal
  • Panaskan lapisan sekotlet yang sudah di tempel ke layar,..agar sekotlet merekat dengan kencang atau kuat ( tidak akan merusak keadaan layar hp anda)
  • Potong lah sesuai lebar layar hp anda dengan cutter,..( harus berhati-hati,..karna pisau cutter sangat lah tajam, dan bisa menggores dinding layah hp)
  • Selesai.
Demikian posting saya tentang Cara Merawat Layar Handphone,..jika dalam penulisan atau bahasa yang saya pakai kurang pas,..harap maklum ajja ya,..karena saya juga baru belajar menulis artikel. Besar harapan saya untuk jadi blogger yang berpotensi,...maka kiranya anda mau berbagi tips atau nasehat kepada saya.

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger