Home » » Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia

Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia

Samsung Galaxy S5 Siap Masuk Indonesia

Sebuah kabar yang baik bagi anda pecinta smartphone atau gadget canggih, jika ini yang kalian tunggu sebuah smartphone milik perusahaan Samsung yaitu Samsung Galaxy S5,sebentar lagi akan meramaikan pasar gadget indonesia. Seperti yang di kabarkan oleh Liputan6.com, Jakarta :

Bocoran terkait perangkat yang sedang dibuat Samsung kembali mengemuka. Vendor asal Korea Selatan itu dilaporkan tengah menyiapkan perangkat yang memakai nomor seri SM-G900, kemungkinan adalah Galaxy S5.

Informasi dari varian baru perangkat besutan Samsung itu kali ini datang langsung dari Indonesia. Tercantum sebagai SM-G900H, smartphone tersebut muncul di laman resmi milik Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Dirjen Postel), Kominfo.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, SM-G900H tengah memasuki proses Surat Pengantar Pengujian Perangkat (SP3). Sedangkan asal negara manufaktur, handset yang sedang diuji Postel tertulis berasal dari China, Vietnam, dan Korea Selatan.

Segelintir orang percaya bahwa perangkat ini akan menjadi seri Galaxy S generasi berikutnya. Rumor yang beredar menyebut bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Februari atau Maret 2014.

Selain Galasy S5, Samsung juga dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat lainnya yang memakai layar 5 - 6 inci. Perusahaan yang merajai pasar ponsel dunia itu sebelumnya menegaskan akan membombardir pasar dengan smartphone layar besar di tahun 2014. (den/isk)

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger