Home » » Smartphone VS Desktop

Smartphone VS Desktop

Smartphone VS Desktop

Di kabarkan pada akhir tahun 2013, pengguna smartphone meningkat secara drastis. Di dalam tahun 2013 , pengguna smartphone naik 20 persen jika di bandingkan tahun 2012 lalu. Seperti yang di kabarkan oleh salah satu media internet terkemuka BGR, Bulan lalu, kami berbagi laporan dari Walker Sands yang menunjukkan lompatan besar dalam lalu lintas situs web mobile phone, naik 18% dari tahun 2012.

Meskipun hasilnya tidak cukup akurat tapi ini bisa di jadikan sebagai aba-aba atau isyarat untuk para pengusaha.

Computer world telah berbagi data terbaru dari StatCounter, sebuah perusahaan analisis situs web yang berbasis di Dublin, yang menempatkan pangsa atau  para pengguna browser ponsel pada November di 20%. Dengan kata lain, seperlima dari halaman website dilihat secara online atau dikunjungi melalui mobile browser. 

Lompatan ini dalam lalu lintas mobile tidak hanya menjadi tanda bahwa smartphone dan tablet menjadi perangkat untuk browsing, dan ini juga merupakan tanda penurunan tajam di segmen desktop , yang mencakup PC desktop dan notebook. Meskipun sumber-sumber yang berbeda mencapai kesimpulan yang berbeda, tidak ada pertanyaan bahwa lalu lintas mobile meningkat. StatCounter grafik yang menunjukkan pertumbuhan lalu lintas mobile berikut di bawah ini : 


Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger