Home » » Merubah link browser dengan link website sendiri

Merubah link browser dengan link website sendiri


 Merubah link browser dengan link website    sendiri.



Posting saya kali ini tidak membahas tentang tool SEO ataupun tentang software. Tapi kali ini saya akan memposting tentang trik yang mugkin kurang di minati, trik ini hanya digunakan untuk menambah image warnet di mata pengunjung, So,..bagi kalian yang memiliki usaha warnet. Simak baik-baik trik yang ini. Langkah yang pertama, anda haruslah mempunyai website yang berfungi sebagai link target, Website anda bisa anda isi dengan aturan-aturan pengguna warnet,atau harga produk yang di sediakan warnet. Contohya saya anda Sedia kopi dan rokok. Bagi yang belum mempunyai website, anda bisa membacanya Cara Membuat Website. Bagi yang sudah mempunyai, lanjut ke depan >>

Merubah link browser dengan link website sendiri

  • Klik kanan pada mause di desktop, dan pilih menu 
  • Pilih NEW
  • Pilih Shortcut, lalu akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, pada kolom yang saya warna merah, isi alamat website anda, lalu klik next
    Image
  • Lalu pada halaman ini, isi nama browser yang akan anda gunakan, misalkan saja Mozilla, Lalu klik Finish.
    Image 
  • Selanjunya rubah gambar Shortcut, caranya klik kanan, pilih properti,lalu anda pilih change Icon, terus pilih gambar yang sesuai.
  • Selesai. Selamat, anda kini mempunyai browser yang akan langsung menuju website anda jika ada yang mengklik atau menggunakan Browser anda.

Demikian yang bisa saya share tentang  Merubah link browser dengan link website sendiri,
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika dalam penulisan atau rangkaian kata-katanya masih kacau balau, ya harap maklum, namanya saja Blogger Amatir, hehehe. 

" Useful knowledge, will bring blessings "

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger