Home » » 15 Peserta Indonesian Idol 2014

15 Peserta Indonesian Idol 2014

15 Peserta Indonesian Idol 2014
Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kini memasuki Babak sepktakular, Seperti yang di kabarkan oleh Okezone. Peseta Indonesian Idol 2014 yang lolos ke Top 15 punya kualitas lebih baik dibandingkan tahun lalu, dilihat dari penguasaan teknik suara dan punya karakter suara yang beragam keunikannya.

Hal itu diakui oleh Operational Manager Production RCTI Untung Pranoto saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon. "Kita komparasinya bukan dengan Indonesian Idol yang lalu soalnya, kita sama X Factor Indonesia," kata Untung, Rabu 12 Februari 2014.

Okezone juga menyinggung kembali salah satu peserta Indonesian Idol musim kemarin di mana Prattyoda atau Yoda sering lupa lirik, selain itu kurang bagus saat menyanyi lagu berlirik bahasa Inggris. Walau begitu, Yoda berhasil menempati juara #3.

"Kita sudah berusaha mungkin menyaring yang terbaik. Mudah-mudahan tidak mengecewakan kita dan masyarakat Indonesia," harapnya.

Malam ini, RCTI kembali menyiarkan kompetisi Indonesian Idol 2014 yang masuk fase Top 15. Akan ada tiga peserta yang dieliminasi, dan sisanya akan berlaga di babak Spektakuler.

Berikut 15 peserta yang akan bertarung nanti:

1. Dewi Puspita Andini
2. Miranti Yassovi
3. Windy Yunita
4. Ryan De Angga
5. Husein Alatas
6. Giofanni Elliandrian
7. Nowela Elizabeth Auparay
8. Martinha Tereza
9. Di Muhammad Devirzha
10.Maesarah Nur
11.Aksha Rinelsya
12.Yunita
13. Ajeng Nur Ayu
14.Yusuf Ubay
15.Yuka Tamada

Sumber : Okezone

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger