Home » » Meningkatkan kreatifitas otak dengan olah raga

Meningkatkan kreatifitas otak dengan olah raga

Meningkatkan kreatifitas otak dengan olah raga


Berolah raga dapat meningkatkan tingkat kretifitas otak kita

Melakukan olah raga secara rutin sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia, dapat memberikan kekuatan baik jasmani maupun rohani. 
Seorang penulis artikel yang memiliki nama Sarah Knapton,menegaskan di dalam artikelnya. Bahwa berolah raga secara rutin, dapat meningkatkan daya kreatifitas otak
manusia. Berolah raga atau melakukan refresing 4 kali dalam seminggu mampu mengoptimalkan daya kretifitas lebih baik. 

Penulis Filsun dan Penulis Hendry troreau mengklim bahwa pemikiranya mulai mengalir 'sejak kakinya mulai bergerak" Para ilmuwan berpendapat sama, bahwa melakukan olah raga seperti jalan santai atau bersepeda secara rutin, dapat meningkatkan daya pemikiran yang kreatif. Psikolog kognitif Profesor Lorenza Colzato dari Leiden University di Belanda, menemukan bahwa mereka yang berolahraga selama empat kali seminggu,mereka mampu berpikir lebih kreatif dibandingkan dengan gaya hidup mereka yang hanya sekali dalam seminggu.

Prof Colzato: "sastra anekdotal menegaskan bahwa orang-orang kreatif kadang-kadang menggunakan gerakan-gerakan  tubuh mereka untuk membantu mengatasi tekanan mental  dan kurangnya inspirasi dalam melakukan pekerjaanya.

Sumber : The Telegraph

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger