Home » » Cara Submit Blog ke Bing

Cara Submit Blog ke Bing

Cara submit blog ke Bing

Cara submit blog ke bing


Artikel ini di tulis bagi kalian yang sedang mencari cara-cara memajukan atau meningkatkan lalu lintas situs/bolg. Memang, dalam dunia bisnis online, kunci utama keberhasilannya adalah lalu lintas situs yang ramai. Jika anda mempunyai blog yang ramai pengunjung, maka bersiaplah menjadi orang yang sukses di dunia bisnis online. Pastinya, setiap kawan blogger juga setuju dengan hal itu. Ada banyak cara yang bisa di lakukan seorang marketer bisnis online untuk meningkatkan lalu lintas situs. Kalau anda tidak percaya cobalah melakukan search di mbah google dengan kata kunci " Cara meningkatkan Traffic Blog " Atau anda bisa membacanya Trik meningkatkan traffic blog . 


Tapi saya tidak akan membahas topic itu, karena pada kali ini saya hanya akan memposting Cara Submit Blog ke Bing. Oke, kita langsung saja menuju pokok pembahasan, Cara Submit Blog ke Bing. Yang harus anda lakukan yang pertama adalah mendaftar atau membuat akun Windows Live, Bagi yang belum mempunyai akun Windows Live, anda bisa membuatya Di https://signup.live.com/signup.aspx?lic=1, Setelah akun Windows Live anda jadi, yang harus anda lakukan adalah klik ke http://www.bing.com/toolbox/webmaster dengan menggunakan akun windows live yang tadi anda buat . Lalu anda akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini 



- Lalu masukan alamat Blog anda, pada " Add Site " dan klik ADD
- Setelah itu, anda akan di minta memverifikasi kode Pelacak yang di berikan oleh Bing.

Cara memverifikasi kode tersebut cukup mudah, sama ketika kita memverifikasi kode pelacak webmaster tool. Bagi yang belum tahu Cara memverifikasi kode tersebut, anda bisa membacanya di posting saya yang selanjutnya. Dan untuk posting tentang Cara Submit Blog ke Bing, harus saya akhiri,dan jika dalam penulisan atau susunan kata artikel ini banyak kesalahan, saya mohon maklum saja. 

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger