Home » » Cara daftar google adsense 2014

Cara daftar google adsense 2014


Sampai akhir tahun 2013 ini, Google Adsense masih menjadi salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak digemari oleh publisher Indonesia untuk .Sejak Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia tahun 2012 , banyak sekali para blogger Indonesia yang mendaftarkan blog mereka di Google Adsense. Sayangnya, untuk menjadi member dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu bukan hal yang mudah. Bahkan ada yang kesulitan tentang cara daftar Google Adsense.


Mungkin sebagian besar dari para blogger yang sudah menjadi publisher  adsense sudah mengetahui adanya kebijakan google adsense mulai dari tahun 2013 dan seterusnya, adsense lebih menyarankan website para publisher  lebih di optimalkan ke smartphone dan tablet, dengan kata lain " kinerja website atau blog yang menjadi publisher harus lebih optimal atau juga mudah di akses dengan smartphone ataupun tablet. Karena di perkirakan pada tahu 2014 nanti, atau anda bisa baca Pengguna Smartphone naik 20 %.

Untuk bisa menjadi publisher adsense, anda haruslah seorang yang suka bekerja keras, jangan mudah putus asa. Jika anda seorang yang pantang menyerah, anda pastilah akan berhasil di dunia nyata ataupun dunia maya. Di sini saya tidak akan mejelaskan secara mendetail tentang cara mendaftar adsense agar cepat approved, saya hanya akan ambil garis besarnya saja. Karena saya percaya,anda adalah orang yang pintar.

Cara daftar google adsense 2014


  • 30 Artikel atau isi konten harus kreatif dan tidak melanggar kebijakan google adsense,atau anda bisa baca ini Artikel yang dilarang oleh Google Adsense   
  • Tamplete blog sedap di pandang.
  • Umur blog harus tidak kurang 6 bulan
  • Di lengkapi halaman About,Sitemap,Privasi policy


Jika ke empat poin di atas anda penuhi , 50 % kemungkinan besar pengajuan google adsense bisa di approved.  Sekian dulu artikel Cara daftar google adsense 2014, Semoga bermanfaat. Ini merupakan artikel dari blog Blogger 2014,yang masih milik saya. 

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger