Home » » Cara membuat tulisan berjalan di blog

Cara membuat tulisan berjalan di blog

Cara membuat tulisan berjalan


Sesuai dengan judul yang saya tulis,..kali ini saya akan mencoba mebagi ilmu yang saya dapat dari petualang saya di dunia maya,.Setelah minggu lalu saya memposting Cara membuat blog yang mudah,maka kali ini saya akan  memberikan trik dalam mempercantik blog kita, agar terkesan tidak membosankan.

Cara membuat tulisan berjalan di blog

  • Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah masuk ke akun blog anda,.
  • Yang kedua klik "Tata Letak" Dan di situ akan muncul tampilan di bawah ini




  • Klik " Tambah Gadget "
  • Lalu masukan Kode scrip di bawah ini

<marquee direction="left" scrollamount="3" align="center">ADAM JAYA STICKER ADAM JAYA STICKERM ADAM JAYA STICKER</marquee>

  • Edit tulisan yang berwarna merah dengan yang anda mau.
  • klik save


Lalu lihat hansilnya,..sekarang anda mempunyai blog yang apik,..sekian dulu ya sobat,..sampai berjmpa lg di kesempatan yang akan datang,..tentunya dengan posting yang lebih menarik lagi. salam blogger

Popular Posts

 
Support : Abaut Us | Privacy Policy | Copyright © 2014. Inspirasi Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly Powered by Blogger